Kamis, 11 Juni 2009

karaoke box

pada hari kamis-11 juni 2009 gua& teman2 gua pergi ke atrium mall. sebenernya sih cuma mau minta dianterin buat beli sesuatu. gini ceritanya, pas kita baru nyampe gua langsung ke matahari buat beli sesuatu. psa udah selesai gua buru2 narik temen gua ke lantai atas buat karaoke box. sebenernya sih malu. tapi gak papalah. eheh ada tuh temen gua namanya iffah hamidah. dia nanyi lagu big big world idih najoooooooong suaranya jeleknya setengah ampun. trus dia teriak2an lagi. hahahha untungan suara gua bagus,indah&merdu. pas udah karaokean dia malah kecapean minta ditraktir. ajegile gua kagak punya duit lagi. eheh untung temen gua yang namanya sipa mupidah bawa duit arisan. yaudah gua beli pempek temen2 gua yang lain pada beli pizza. hahah lumayan tekor pergi ama mereka. & kita pulang dengan menggunakan taksi, daripada naik bajaj. yega yega?

-selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar